Selasa, 15 Maret 2011

duka dalam kegembiraan

Senin,14 maret 2011.
Adalah hari yang penuh dengan emosional bagi gue.
Gue seneng banget soal’a persija abis menang 5-1 lawan persiba waktu hari minggu tanggal 13 maret 2011 kemarin ..
Di sisi lain,,
gue sangat-sangat sedih karena ga nyangka bakalan kehilangan seseorang yang udah ngerawat dan ngedidik gue sampe sekarang gue bisa jadi seperti ini.
Sangat-sangat kaget dan tidak percaya secepat ini beliau ninggalin gue s’keluarga.
Ga ada pesan dan tanda-tanda semua itu bakal terjadi.
Sungguh-sungguh diluar dugaan kami semua.
Mungkin ini sudah jalan yang telah ditentukan oleh Allah SWT untuk kami,
Semoga ada hikmah dari semua ini.
Selamat jalan kakek ku tercinta,semoga engkau diterima dengan baik disisinya.
Kami semua hanya bisa mendoakan mu.

Satu lagi,
Gue juga sangat-sangat berterima kasih sama teman-teman semua yang udah menghibur dan selalu temen’n gue.
Tanpa kalian semua,hidup gue ga ada artinya.
Khususnya bagi Yolanda Selviyana,makasih banget ya atas semuanya.
Buat ayah Rendi dan mamah Radesti,makasih ya udah ngajak gue jalan-jalan dan nemenin gue.Dan buat yang lainnya yang ga bisa di sebutin namanya satu-satu
Gue sayang banget sama kalian semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More